Kristinah

Kristinah, guru di smpn 1 gumukmas...

Selengkapnya
Navigasi Web
KANGEN
#TANTANGAN GURUSIANA HARI KE 73#

KANGEN

KANGEN

#gurusiana hari ke 73#

Hari ini rasa jenuhku sudah mendekati puncaknya. Untuk menghilangkan rasa jenuh itu, aku datang ke sekolahan, sekedar berkeliling taman, keliling kantor. Kebetulan ada teman yang datang juga. Petugas koprasi mau menghidupkan foto copi.

Alhamdulillah. Meski hanya bertemu dengan tiga orang teman, kepala sekolah, bendahara, dan petugas koprasi, rasanya bisa untuk obat kangen. Bisa ketawa lepas, bercerita seputar corona, yah pokoknya lumayanlah. Bisa mengobarti kangenku.

Setelah puas bersenda gurau, kami pulang. Bendahara dan KS ada keperluan ke Bank. Dan petugas koprasi juga ada keperluan lain. Seperti biasa aku sih antar jemput. Jadi kalau mau pulang nunggu dijemput dulu. Dan masih ditemani petugas koprasi. Sambil nunggu jemputan selfi selfi di taman sekolah.

Kangenku sedikit terobati.

(Krustin, 29 Mei 2020)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post